.::Blog Tentang Ku dan Untuk Para Pencinta Design Grafis::.

Sabtu, 02 April 2011

Sekilas Tentang ku...

 Assalamualaikum. wr. wb..
       Saya biasa di panggil Eza, nama panjang saya Riza Bastian. Lahir di Mempawah, tanggal 9 Januari 1991. Saya Muslim dan saya orang yang apa adanya, saya bukan dari golongan orang yang kaya, bukan juga dari golongan orang yang miskin, tapi saya orang yang sederhana, saya tidak mau terlalu mengejar banyak uang seperti yang dilakukan banyak dari Pemerintah kita. Mereka selalu menginginkan uang yang banyak, sampai-sampai mereka lupa dengan masyarakat yang di bawah mereka. Saya ingin selalu jadi orang yang jujur dengan kesederhanaan saya, dan tidak akan pernah mengaku-ngaku saya orang yang kaya. karena kekayaan yang sangat indah itu adalah kekayaan Hati yang bersih.

    Saya juga bingung jika di tanya tentang hobi saya, karena saya memiliki banyak kesenangan dalam melakukan sesuatu. Saya senang main Basket, main Badminton, main Game (Game PS, PC dll), ngeBand me teman-teman dan terkhir saya sangat suka buat Design Grafis. Design yang saya buat yaitu Logo, Baju (kaos, jaket, kemeja dan Blazzer), fhoto dll. Yang lebih sering saya sering buat design Logo dan Baju. Saya mulai suka Design Grafis sejak saya SMP, saya tahu itu dari guru saya, yang juga hobi Design Grafis.



      Guru saya sangat senang mengajari saya Design Grafis, karena dia yakin suatu saat saya pasti bisa mahir dalam bidang Design Grafis, dan dia juga yakin, suatu saat saya akan menjadi seperti dia, bisa banyak membuat Design Grafis dan mengajari orang lain tentang Design Grafis. Dari situ sangat semakin semangat mendalami Design Grafis. Namun setelah SMA, saya belajar Design Grafis dengan Otodidak samapi sekarang, saya juga masih terus belajar Design, karena saya percaya, kalau "Ilmu semakin lama semakin baru seiring berjalannya waktu dan jaman yang semakin ke depan semakin Modern", "Maka dari itu, kejarlah ilmu setinggi mungkin".

     Setelah berapa lama saya mendalami Design Grafis, ternyata benar yang guru saya katakan, saat ini sayang sering membuat banyak Design Grafis dan juga banyak mengajari orang-orang tentang Design Grafis. Saya sangat senang sekali melakukan itu. Saya menuangkan segala emosi saya dalam Desing saya, dan menjadikannya suatu karya yang mungkin banyak orang yang suka dengan Design saya.

        Hehehehe... Blog saya ini kan masih baru, dan posting ini sekedar pengenal saja. Seperti kata orang-orang, "Tak Kenal maka Tak Sayang", dan untuk saat ini saya sudahi dulu karena saya lagi menyusun blog yang sesuai dengan blog saya ini, yaitu blog tentang Design. Secepatnya akan saya posting di blog ini. Makasih ya yang sudah datang di blog saya.
Bersambung..Sekilas Tentang ku...

2 komentar:

  1. eza atau iza?? hee,,
    salam kenal sobat blogger, salam blogsphere kepadamu...

    semoga betah untuk mensalurkan tulisan dan design2 yang bakal dirimu tunjukkan pada kami :D

    BalasHapus
  2. Ok sahabat blog ku...
    Bantu lah saya jika saya memiliki keluhan dalam membuat blog ini..
    Karena adalah orang yang sangat baru dalam dunia blog..

    BalasHapus

About