.::Blog Tentang Ku dan Untuk Para Pencinta Design Grafis::.

Kamis, 07 April 2011

Tak mampu terbangun...

Assalamuallaikum. wr.wb.
Hai, teman-teman semua,
    Saya mau cerita tentang pengalaman saya yang membuat saya takut hal itu terulang kembali pada saya. Kejadian ini seminggu yang lalu, malam itu saya lagi asik main games online di warnet sampai lewat tengah malam. Tak terasa waktu sedah pukul setengah 3 subuh, dan saya bergegas untuk cepat pulang, karena paginya saya harus kuliah. Setelah membayar warnet, saya langsung menaiki dan menghidupkan motor saya dan langsung jalan menuju pulang. Di perjalanan pulang saya melewati gang yang rumahnya cukup sedikit dan sangat sepi. Saya juga tidak tahu, saat saya melewati gang itu, motor saya seperti terasa semakin pelan, saya coba untuk agak cepat, tetapi motor saya kembali menjadi pelan. Apa yang terjadi dengan motor saya? Apakah kehabisan bensin? saya rasa tidak mungkin, karena sebelum kewarnet saya sudah isi bensin di kios dekat warnet tempat saya main tadi. Dalam hati terus bertanya, apa ada yang sedang mengganggu saya?, Dan jujur, meskipun ada, saya tahu yang mengganggu saya tidak mungkin manusia. Tapi itu tidak membuat saya takut, karena semakin kita takut, mereka semakin senang mengganggu kita.


       Akhirnya saya sampai di rumah, dan membuka pintu rumah terus memasukan motor saya. Ketika saya memasukan motor saya, motor saya terasa semakin berat, kenapa dengan motor saya?. Apakah ban motor saya bocor? Sehingga membuat motor ini berat untuk di jalankan. Tetapi ternyata tidak bocor sama sekali. Ini sangat aneh, tapi saya tidak terlalu memperdulikan itu. Lalu saya standarkan motor saya dan langsung ke kamar mandi untuk sikat gigi, cuci muka, tangan dan kaki. Setelah itu saya langsung menuju kamar saya. Saya langsung ganti pakaian dan langsung berbaring di tempat tidur, agar saya bisa langsung tertidur.

       Dan memang benar, tidak sampai 1 menit saya langsung tertidur, padahal saat itu jujur, sangat sama sekali tidak merasakan ngantuk. Tetapi hanya memejamkan mata satu kali, saya langsung tetidur. Tidak lama saya tertidur, saya langsung tersadar dan terbangun. Tetapi terbangunnya saya dalam keadaan memejamkan mata, saya tersadar dalam tidur saya. Tapi saya merasa sangat aneh sekali, badan saya kaku dan tidak bisa bergerak sama sekali..!!. Dalam hati saya berkata "Ya Allah, apa yang terjadi pada tubuh saya ini?", sekuat tenaga saya coba untuk bergerak, tetapi tetap tidak bisa. Dan saya mencoba membuka mata saya, mata saya pun sedikit terbuka dan sekilas saya dapat melihat ruangan kamar saya. Tetapi tetap saja saya tidak bisa menggerakkan tubuh saya, semuanya kaku seperti terikat kuat.

      Saya pun mulai mengerti apa yang terjadi pada saya, saya langsung teringat. Dan saya coba untuk membaca do'a, tidak berapa lama saya bisa menggerakkan sedikit demi sedikit tubuh saya. Dan ketika saya akan membuka mata saya, saya langsung dapat bisikan, "Maaf sudah mengikutimu, tapi tolong saya. Antarkan saya ketempat saya yang kamu lewati tadi". Saat itu pukul 5 pagi, dan kumandang Azhan subuhpun terdengar. Dan saat itu pula saya langsung ke tempat yang saya lewati tadi subuh saat saya mau pulang dari warnet.
Percaya atau tidak percaya, tapi ini kisahnyata saya, dan bukan rekayasa. Jika teman-teman semua mau bukti. Mari kita buktikan, kalian tidak perlu sendiri, tapi saya yang akan menemani kalian untuk mengalami apa yang saya alami setelah melewati tempat itu. Karena jujur saya pun sebenarnya tidak mau hal itu terulang lagi.

      Sekian cerita saya, semoga bermanfaat dan menjadi pelajaran buat kita semua. Terima kasih karena kalian sudah mau membaca cerita ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About